Berita:Raih 5 Kali WTP Berturut-Turut, Bupati Terima Penghargaan Dari Menkeu

Siaran Pers

TANA PASER-Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Paser meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  dalam pengelolaan keuangan daerah selama lima  tahun berturut-turut, berbuah penghargaan dari pemerintah pusat.

Saat pelaksanaan sosialisasi kebijakan dana desa tahun 2018 di Pendopo Bupati, Kamis (18/10)  Menteri Keuangan (Menkeu)  Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati melalui Kepala KPPN Kaltim   menyerahkan penghargaan berupa plakat  kepada Bupati Paser yang diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Kafsul Wijaya.

Penghargaan dari Menteria Keuangan RI  yang diterima  oleh Pemkab Paser ini  adalah bentuk apresiasi pemerintah pusat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Paser  dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Daerah dengan capaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Asisten Kesra Kafsul Wijaya atas nama Bupati   pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang diberikan. "Alhamdulillah, penghargaan ini tentu juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari seluruh perangkat daerah,” katanya.

Atas raihan prestasi ini, mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh OPD baik ditingkat kabupaten maupun di Kecamatan yang telah menyusun laporan keuangannya dengan baik, dan memberikan perhatian setiap program yang bermanfaat bagi masyarakat. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0677 detik dengan memori 2.77MB.