Berita:Pesan Bupati Usai Melantik dan Mengambil Sumpah 102 ASN “Mulai Hari ini Tinggalkanlah Perilaku & Cara yang Tidak Sesuai Lagi”

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi menekankan kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di jajaran Pemkab Paser yang baru dilantik dan diambil sumpah, selaku pejabat yang diberi amanah, maka atasan dan bahkan masyarakat luas senantiasa mengamati seberapa jauh saudara-saudara berkomitmen menjalankan amanah yang diemban.

“Sehingga kehadiran saudara-saudara di jajaran birokrasi menjadi bagian dari upaya menjawab tantangan Pemerintah Daerah, bukan sebaliknya menjadi masalah yang harus diatasi. Karena itu saya berharap saudara-saudara mulai hari ini mengikrarkan kembali tekad untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Mulai hari ini tinggalkanlah perilaku dan cara-cara yang tidak sesuai lagi dengan kehendak zaman. Kita hidup pada era demokrasi yang memberi ruang dan akses kepada masyarakat untuk menilai dan menyampaikan penilaiannya terhadap kinerja aparatur pemerintah.,” tegas Bupati.

Hal ini dikatakan Bupati Yusriansyah dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah 102  jabatan eselon II , eselon III dan eselon IV  dijajaran Pemkab Paser, Kamis (22/6) di Pendopo Bupati.

Saat ini lanjut Yusriansyah, masyarakat tidak mudah menerima alasan bahwa Pemerintah Daerah menghadapi kondisi keuangan yang tidak menguntungkan yang menyebabkan kemampuan Pemda membangun menjadi berkurang. Masyarakat selalu berharap bahwa setiap masalah harus segera diatasi. “ Oleh karena itu, dalam bekerja saya berharap saudara tidak selalu berlindung di balik alasan keuangan yang defisit,” katanya.

 Bupati Yusriansyah juga  meminta dengan jabatan baru untuk mengerahkan segenap potensi yang dimiliki untuk tetap mempertahankan kinerja dan produktivitas organisasi perangkat daerah.

“ Tentukan target kinerja yang ingin dilakukan, rumuskan langkah-langkah yang paling efisien dalam mencapai target tersebut. Dalam hal ini, menjadi penting kemampuan berkomunikasi dan menjalin sinergi dengan berbagai pihak sehingga tugas-tugas yang Saudara-saudara emban menjadi mudah dalam pelaksanannya.,” pesan Yusriansyah. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1915 detik dengan memori 0.95MB.