Berita:Pemkab Paser Gelar Ramah Tamah Sambut Danrem 091/ASN

Siaran Pers

Puji Kota Tana Paser yang Bersih dan Asri

TANA PASER- Dalam rangka meningkatkan hubungan komunikasi dan silaturahmi yang erat dan sinergis, Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigjen TNI Irham Waroihan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Paser.

Salah satu agenda kunjungan Danrem ke kabupaten paling selatan di wiayah Kaltim adalah tatap muka dengan jajaran Pemkab Paser, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat yang digelar, Jumat (25/8) malam di Pendopo Bupati.

Tata muka Danrem Irham Waroihan yang baru tiga bulan bertugas sejak menerima jabatan dari Pangdam Kodam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji 24 Juni lalu, dihadiri Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, jajaran Forkopimda serta jajaran pimpinan Perangkat Daerah dan Kabag di lingkungan Pemkab Paser serta jajaran Camat.

Kegiatan acara tatap muka dan ramah tamah yang terlaksana dalam suasana penuh keakraban itu, juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Mutiarni Yusriansyah, pimpinan perusahaan serta para tokoh masyarakat,  tokoh agama, tokoh adat dan pimpinan organisasi di antaranya Ketua NU, PD Muhammadiyah dan jajaran FKUB serta sejumlah pimpinan Ponpes.

Diawali tukar cindera mata Bupati bersama istri dan Danrem bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 091 PD VI Mulawarman, suasana malam itu semakin meriah, diawali persembahan lagu oleh Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Arh Ardian Patria Chandra bersama istri dan dilanjutkan Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar bersama istri.

Danrem bersama istri juga tampil di membawakan lagu sebelum ditutup dengan lagu Tera Jana oleh Ketua Persit 091 ASN Juni Irham Waroihan. Suasana semakin meriah saat istri Dandim 0904 TNG bersama jajaran Persit, ikut bergoyang dengan istri Danrem.

Brigjen TNI Irham Waroihan dalam sambutannya, menyatakan kekagumannya kepada kota Tana Paser yang bersih, asri, dan nyaman. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Paser yang telah menyambutnya dengan baik. Dia mengharapkan Kabupaten Paser yang masyarakatnya heterogen dan terdiri dari banyak suku ini, dapat selalu kompak dan terhindar dari konflik.

“Insya Allah apabila Dandim dan Kepolisan, dan semua Stakeholder kompak, Paser akan menjadi wilayah kondusif. Saya mengharapkan Paser ke depannya lebih maju lagi di segala bidang. Sambutan di Paser sangat luar biasa. Kotanya juga bersih dan rapi sesuai dengan motonya,” puji Irham. (hum-har)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1276 detik dengan memori 0.94MB.