Berita:Pemkab Paser akan Laksanakan Lelang Jabatan

Siaran Pers

TANA PASER-  Menindaklanjuti Peraturan Daerah (Perda) tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Paser  yang baru. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser  akan segera melaksanakan lelang ajabatan atau open bidding. Lelang jabatan ini diperuntukkan hanya kepada struktur jabatan Eselon II atau kepala dinas.

Seperti diwartakan, Pemerintah Kabupaten Paser akan segera  melakukan lelang lima jabatan Eselon II yang saat ini kosong. Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Aji Sayid Fathur Rahman mengatakan, direncanakan lelang tersebut mulai dilaksanakan pada bulan Maret ini.

"Ada lima jabatan eselon II yang kosong dan saat ini dijabat pelaksana tugas. Untuk mendapatkan calon pejabat atau kepala dinas, bulan Maret jabatan tersebut akan dilelang," kata Fathur Rahman disejumlah media.

Kelima jabatan tersebut kata Fathur Rahman yakni, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan serta Kadis Lingkungan Hidup.

Pada mutasi pertama yang digelar akhir Desember 2016 lanjut Fathur Rahman, Pemkab Paser telah mengosongkan empat jabatan eselon II. "Dari kelima jabatan eselon II yang akan dilelang bulan Maret ini, empat jabatan diantaranya yang dikosongkan pada mutasi akhir Desember 2016," terang Fathur.

Adapun jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) tambah Fathur Rahman, baru dikosongkan saat mutasi enam pejabat pada Kamis (23/2)."Kepala Dinas Lingkungan Hidup pada mutasi Kamis lalu, dipindahkan menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah. Saat ini jabatan untuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup sedang kosong dan diisi oleh pelaksana tugas," tuturnya. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1852 detik dengan memori 0.95MB.