Berita:Masuk Usia 70, Wabup Terharu Terima Ucapan Selamat

Siaran Pers

Wabup Paser H Kaharuddin  mendapat respon ucapan selamat hari kelahiran atau Milad  yang ke-70  pada tangal 22 Agustus 2019 yang  diwarnai dengan ucapan selamat dari  jajaran Pemkab Paser.

Diantara  yang mengucapkan selamat milad kepada  mantan Ketua DPRD Paser dua periode ini adalah Asisten Ekonomi Setda Paser Ina Rosana.

Selain itu adalah jajaran Pemerintahan melalui Kasubag Humas dan Kerjasama Abdul Kadir dan Kasubag Protokol Lyne  Widisieh, dengan harapan semoga Wabup  di beri kesehatan dan keberkahan memimpin kabupaten Paser.

Kejutan di ruang kerja Wabup, Kamis (22/8)   membuat Wabup Kaharuddin terharu karena  sang Wabup yang lahir 22 Agustus 1949  ini tidak menyangka dan tak menduga akan ada ucapan selamat milad dari rekan-rekan kerjanya."Ini kejutan yang luar biasa bagi saya. terimakasi anak-anak ku semua,” ucapnya sepontan.

Wabup mengaku sepertinya sudah lama berkawan, dan ini menjadi modal awal untuk ke depan bersama-sama membangun Bumi Daya Taka dengan program yang sudah menjadi misi dan misi Kabupaten Paser.

Selain itu disampaikan Wabup, bersyukur dengan bertambahnya umur. Hal ini tentunya menjadi penyemangat sebagai pribadi yang lebih baik lagi. "Saya berterima kasih sekali, semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” katanya.

Wabup  juga menyampaikan kebersamaan dan kerukunan seperti ini harus dilanjutkan untuk menjalankan tugas selaku penyelenggara negara bersama pak Bupati.

Asisten Ekonomi Ina Rosina  berharap, dengan bertambahnya usia Wabup itu dapat diberikan keberkahan dan kesehatan sehingga sukses membangun Bumi Daya Taka Paser bersama pak Bupati. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1600 detik dengan memori 2.8MB.