Berita:Masa Kerja dari Rumah ASN Pemkab Paser Diperpanjang Lagi hingga 25 Oktober 2020

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser  memutuskan untuk kembali memperpanjang pelaksanaan kebijakan Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja di rumah (work from home/WFH) hingga 25 Oktober  2020. Kebijakan ini sebagai respon atas upaya pencegahan perluasan penyebaran Covid-19.

Hal ini tertuang dalam Surat Edaran Pemkab Paser Nomor .061.1/2472/ORG tentang  perubahan ketiga atas surat edaran Bupati Paser No.061.1/1427/ORG tentang Sistem Kerja ASN di Lingkungan Pemkab Paser dalam Tatanan Normal Baru.

“Diperpanjang dari tanggal 12 Oktober  hingga 25 Oktober 2020, dan akan dievaluasi lebih lanjut menyesuaikan dengan keputusan Pemkab Paser yakni  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terkait status keadaan pandemi Covid-19 di Kabupaten Paser,” ujar Kasubag Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Paser Abdul Kadir.

Dalam edaran  yang ditandatangani Wabup Paser tanggal 9 Oktober 2020 itu, selama WFH  kepala perangkat daerah diminta untuk melaksanakan tugas kedinasan di kantor dengan menjalankan protokol kesehatan.

Sedangkan pejabat struktural dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) melaksanakan tugas kedinasan di tempat tinggal.

 Apabila ada kepentingan mendesak baik ASN maupun PTT, harus dalam kondisi siap dihubungin dan bertugas dan selama 14 hari itu, ASN dan PTT yang melaksanakan WFH dianjurkan tidak melaksanakan aktifitas diluar rumah, kecuali untuk kebutuhan mendesak. (humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait