Berita:Lepas Peda KTNA, Asisten Ekonomi Pesan Juara Umum di Pertahankan

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser diwakili Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosina melepas sebanyak 85 orang  yang tergabung dalam  kontingen yang akan mengikuti Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke -10  di Kabupaten Berau.

Acara pelepasan kontingen Peda KTA  yang ditandai penyerahan piala bergilir Gubernur Kaltim dari Pemkab Paser kepada perwakilan KTNA, disaksikan Ketua DPRD Paser Ihkwan Antasari dan Kepala Dinas Pertanian Paser Karoding, Selasa (16/7) di Pendopo Bupati.

Yang menarik, dengan predikat juara umum yang pernah diraih Kabupaten Paser pada Peda KTNA  Provinsi Kaltim ke-9 di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada 2016, Ina Rosina saat memberikan sambutan atas nama Bupati Paser,  berharap  bisa dipertahankan.

“Harapan pak Bupati, Paser bisa mempertahankan predikat juara umum yang pernah kita raih tahun 2016 pada pelaksanaan Peda KTNA di PPU,” tandas Ina.

Selanjutnya Ina  berpesan kontingen Paser dapat menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan sesama kontingen peda KTNA serta tunjukan prestasi terbaik.

 “Jaga nama baik Kabupaten Paser. Jadikan Peda KTNA  sebagai ajang untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang profesi masing-masing,” pesannya.

Selain itu, Ina berharap  kepada seluruh peserta yang ikut kegiatan  agar dapat mengadopsi teknologi yang di gelar dalam event Peda KTNA,  sehingga dapat memberikan kontribusi pada kesejahteraan petani dan nelayan  yang ada di Kabupaten Paser. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1752 detik dengan memori 1.04MB.