Berita:KKGO Tanah Grogot Gelat Festival Sepak Bola Mini U-9

Siaran Pers

TANA PASER- Kelompok Kerja Guru Olahraga Kecamatan (KKGO) Tanah Grogot akan menyelenggarakan kegiatan festival sepak bola mini Sekolah Dasar U-9 yang akan dimulai pada tanggal 10 sampai  15 Desember 2019.

Yang menarik, dalam festival sepak bola mini  yang rencana  akan dibuka Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser pada  tanggal 10 Desember 2019, diikuti 28 tim dari sekolah dasar se-Kabupaten Paser.

Festival sepak bola mini Sekolah Dasar menurut panitia koordinator Humas Saparuddin,  akan digelar  di Lapangan Garuda Tanah Grogot, dan akan diikuti 28 tim.

Hal ini dilakukan lanjut Saparuddin  dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit atlit khususnya yang ada di kecamatan Tanah Grogot. “Selain memeriahkan hari jadi Kabupaten Paser ke-60, kegiatan  ini juga untuk mempersiapkan siswa ikuti iven yang lebih besar seperti, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN),” sebutnya.

Terkait ke 28 tim yang akan berlaga, pembina andalan Pramuka Paser ini menyebutkan, Kecamatan Tanah Grogot 20 tim, Kecamatan Kuaro  3 tim, Kecamatan Batu Engau 1 tim, Kecamatan Paser Belengkong     1 tim, Kecamatan Tanjung Harapan    2  tim dan  Kecamatan Long Ikis 1 tim. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3487 detik dengan memori 2.8MB.