Berita:Khairunnisa, Ahmad Sarib & Mahmudatul Hasanah Lulusan Terbaik STIW Widya Praja

Siaran Pers

Wabup:Program Studi Manajemen Telah Memperoleh Peringkat B

 

TANA PASER- Tiga lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widya Praja Tanah Grogot tahun akademik 2017/2018 atas nama Khairunnisa, Ahmad Sarib dan Mahmudatul Hasanah, terpilih  menjadi lulus terbaik dari 200 orang wisudawan.

Ketiganya diwisuda pada pelaksanaan Wisuda XVII Sarjana Strata I STIE Widya Praja, Rabu (31/10) bertempat di Gedung Awa Mangkuruku yang dipimpin Pembantu Ketua I Bidang Akademik Mustaqim SE MSi.

Atas prestasi ketiga wisudawati dan wisudawan dengan memperoleh predikat pujian dengan wisudawan tercepat, Khairunnisa lulus terbaik dengan IPK 3,78 dan  Ahmad Sarib dengan IPK 3,73 serta  Mahmudatul Hasanah dengan IPK 3,70.

Ketua STIE Widya Praja Tanah Grogot HM Mardikansyah SH MAP mengatakan, sangat banyak yang harus dilakukan dan evaluasi dalam hal proses pengajaran, pengabdian dan penelitian. Karena pada tanggal 3 Januari 2018 berdasarkan keputusan BAN PT/Akred/S/I/2018 telah memperoleh peringkat B pada program studi manajemen.

Dengan meningkatnya akreditasi ini menurut Mardikansyah, menjadikan kami lebih termotivasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan, terutama dalam berinovasi pada proses pembelajaran, penelitian dan pengabdian mahasiswa maupun peningkatan kualitas dosen.

“Saya berpesan ukirlah prestasi. Janganlah pernah berhenti untuk belajar, kapanpun , dimanapun, karena dunia terus berputar dengan peradabannya yang semakin maju,” kata Mardikansyah yang dikenal sebagai Wakil Bupati Paser ini.

Kepada wisudawan, Mardikansyah berpesan untuk wajib selalu menjunjung tinggi martabat da kehormatan almamater. “Promosikanlah kampus saudara ini dengan cara berperilaku baik, jujur, disiplin, penuh tanggung jawab, dengan kerja yang baik dan berwiraswasta dengan baik artinya saudara telah mengharumkan nama baik almamater ini,” pesanya. (har-/humas)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1122 detik dengan memori 2.77MB.