Berita:Kaharuddin Serahkan Jabatan Bupati Paser ke PLH Katsul Wijaya

Siaran Pers

TANA PASER- H Kaharuddin, mantan Wakil Bupati Paser yang resmi berakhir masa jabatannya pada 17 Februari 2021 lalu, resmi menyerahkan jabatan Bupati Paser  kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Paser, Katsul Wijaya.

Seremoni serah terima Jabatan yang digelar di ruang Rapat  Telake Kantor Bupati Paser, Selasa (23/2)  dihadir  Asisten Administrasi Umum Arief Rahman, Plt Asisten Kesra Hulaimi, Kepala  Inspektorat Dharni Haryati, Kepala Bappedalitbag Muksin, Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah Abdul Kadir, Kepala Pendapatan Daerah Afra Nahetha,  Sekretris DPRD Amiruddin Achmad dan plt Kabag Kesra Hartono.

Untuk diketahui, Katsul Wijaya merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Paser yang  ditunjuk oleh Gubernur Kaltim Isran Noor sebagai Plh Bupati Paser  sampai pelantikan bupati dan wakil terpilih  yang dijadwalkan pada tanggal 26 Februari 2021. 

Katsul Wijaya menjelaskan, tugasnya sebagai PLH Bupati Paser  akan dijalani sampai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih hasil Pilkada tahun 2020, yakni  dr Fahmi Fadli dan Masitah Assegaf.

 “Saat ini kami telah mempersiapkan rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari nanti di Pendopo,” kata Katsul.

Katsul  menyebutkan,  sampai saat ini kesiapan yang dilakukan  sudah mencapai 80 persen.“Insya Allah semua akan berjalan dengan lancar. Karena prosesi pelantikan sendiri sudah di atur oleh provinsi,” katanya.

Karena  saat pelantikan harus sesuai aturan dari Pusat, mengikuti protokol kesehatan Covid-19, maka tambah Katsul untuk  gedung utama pelantikan hanya dihadiri  25 orang. (humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1862 detik dengan memori 0.94MB.