Berita:Kabag Pemerintahan Dapat Kejutan dari Staf

Siaran Pers

TANA PASER- Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Paser Drs H Irwan Suryani MSi memasuki masa pensiun sebagai abdi negara terhitung tanggal 30 April 2019 mendatang.

Kamis (18/4), Irwan Suryani  yang lebih 8 bulan menjabat Kabag Pemerintahan yang sebelumnya adalah  Kabag Organisasi Setda Paser ini,  mendapat kejutan dari jajaran  Bagian Pemerintahan karena tepat memasuki umur 58 tahun.

 “Alhamdulillah,  saya sangat bahagia hari ini. Terima kasih banyak untuk semuanya,” ucap Irwan dihadapan seluruh jajaran Bagian Pemerintahan.

Pria kelahiran Tanah Grogot  ini mengungkapkan, akhir April 2019 mendatang, dirinya sudah secara sah meletakkan status dan jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara.

Selain itu, Irwan yang semasa menjadi ASN di lingkungan Pemkab Paser pernah menjabat Camat Pasir Belengkong dan Camat Batu Sopang ini  meminta meski sudah pensiun jangan putus hubungan baik dengan teman-teman aparatur sipil negara (ASN) khususnya jajaran Bagian Pemerintahan.

‘’Jalin terus persahabatan dengan semua pihak. Karena persahabatan  tidak mengenal akhir atau pensiun,’’ tandas suami dari Hj Jamila, Kabag umum & keuangan Sekwan DPRD Paser ini.

Terakhir yang ditandai pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada tiga Kasubbag di Bagian Pemerintahan, yakni Kasubbang Penyelenggaraan Urusan Pemerinatahn M Irsat, Kasubbag Penetaan dan Batas Daerah Finandar Astaman dan Kasubag Humas dan Kerjasama Abdul Kadir,  juga mengaku bangga dengan seluruh jajaran Pemerintahan yang hubungannya sangat akrab dan kompak. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1555 detik dengan memori 1.04MB.