Berita:Juara 3, Wabup Puji Prestasi LDN Bekoso

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin  mengaku bangga dan senang atas prestasi yang ditorehkan tim sepakbola Bekoso pada Liga Desa Nusantara  (LDN) Provinsi Kaltim di Samarinda pada tanggal 21-24 Agustus 2019.

 “Saya sangat bangga dan senang. Kalian sudah menunjukan yang terbaik untuk masyarakat Paser meskipun sebagai juara ketiga,” kata Wabup saat menerima tim LDN Bekoso setelah menjadi wakil LDN tingkat Provinsi Kaltim.

Atas torehan prestasi ini, Wabup mengucap terimakasih kepada Kades Bekoso selaku ofisial dan termasuk kepada  pelatih serta para pemain. “Terima kasih atas semua kerja keras kalian,”  tandas Wabup.

Dengan potensi yang ada di diri para pemain yang masih sangat muda ini, Wabup berharap  bisa lebih dikembangkan lagi. “Mohon di-support anak-anak ini, apalagi bakat sepakbola mereka sudah setengah jadi.  Semoga kedepan menjadi tim andalan Paser dan Kaltim bahkan Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Wabup Kaharuddin meminta Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga  untuk terus mengawal bibit muda yang telah berprestasi, dengan membuat program khusus yang ada di Dispora.

“Jangan dilihat dari hadiahnya yang penting terus bermain bola karena ada saatnya nanti kalian  menjadi pemain handal,” pesannya. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3695 detik dengan memori 2.43MB.