Berita:Jelang Lebaran, Bupati Gelar Mutasi Dari 102 Orang, 5 dari Hasil Seleksi JPTP

Siaran Pers

TANA PASER- Dua hari  menjelang lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi menggelar mutasi sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di jajaran Pemkab Paser, Kamis (22/6).

 Yang menarik,  dari 102 orang yang dilantik, yakni jabatan eselon II sebanyak 5 orang, eselon III sebanyak 35 orang dan eselon IV sebanyak 64 orang , untuk eselon II merupakan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di jajaran Pemkab Paser.

Jabatan pimpinan tinggi pratama  yang dilantik berdasarkan hasil seleksi  dengan formasi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan , Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kelimanya adalah  Drs Untung yang sebelumnya sekretaris  BKPP   sebagai Kepala BKPP,  Ir Madju Panghutan S dengan jabatan lama Kepala Bagian Bina Ekonomi II Setda , jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Muryanto  S.Sos yang sebelumnya sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan , jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selanjutnya adalah Amininsyah Har SP yang sebelumnya sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan,  dan Drs. Abd Basyid  yang sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat, menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah ke 102 jabatan eselon II, III dan eselon IV oleh Bupati  yang  digelar di Pendopo , dihadiri Wakil Bupati HM Mardikansyah, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Sekda Paser AS Fathur Rahman serta jajaran Asisten, pimpinan SKPD dan sejumlah Kabag serta panitia tim sekeksi JPTP Pemkab Paser.(har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1842 detik dengan memori 0.96MB.