Berita:Ini Harapan Sekda Kepada IKAPTK

Siaran Pers

TANA PASER-Sekda Paser Katsul Wijaya  mengapresiasi keberadaan dan eksistensi jajaran IKAPTK Paser  yang turut andil dalam pembangunan di Kabupaten Paser.

    Karena itu menurut Katsul saat halal bihala jajaran pengurus IKAPTK Paser, Jumat (21/6) malam,  peran  alumni untuk terus menunjukkan kekompakan dan  warna  pada kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Paser yang   tidak lepas dari peran  semua dan termasuk peran para senior.

    "Kita ketahui bahwa IKAPTK adalah salah satu ikatan keluarga alumni yang berbasiskan kepamongprajaan atau ilmu pemerintahan. Harapannya IKAPTK turut memberi andil besar dalam membangun Kabupaten Paser ini,” pungkas alumni APDN ini.

    Meskipun jumlah alumni IKAPTK sangat kecil dibanding jumlah pegawai di jajaran Pemkab Paser, Katsul berharap sebagai abdi negara  dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan pengabdian untuk kepentingan masyarakat.

    “Rencananya kegiatan silaturami ini akan dijadikan sebagai salah satu kegiatan rutin  dalam  satu bulan sekali. Karena momentum seperti ini dapat dijadikan sebagai pemicu semangat dan motivasi para pengurus dan anggota IKAPTK untuk dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab dengan baik,” pesannya. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0757 detik dengan memori 2.77MB.