Berita:Hasil Akhir Lelang Jabatan Eselon II Munculkan 15 Nama

Siaran Pers

Dari 5 SKPD, Masing-Masing Diisi 3 Calon Pimpinan   

TANA PASER – Setelah melalui tahapan seleksi mulai dari seleksi administrasi, seleksi kompetensi penulisan makalah, seleksi assessment hingga seleksi wawancara, panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan pemerintah Kabupaten paser akhirnya mengumumkan nama-nama yang dinyatakan lulus sebagai calon pimpinan untuk mengisi kursi beberapa SKPD.

Berdasarkan lampiran surat pengumuman yang diterbitkan oleh Ketua Panita Selesksi JPTP Aji Sayid Fathur Rahman, Senin (5/6), total ada lima belas (15) nama dimana masing-masing lima SKPD diisi tiga nama calon pimpinan yang dinyatakan lulus seleksi.

Adapun tiga nama calon yang dinyatakan lulus seleksi untuk menduduki jabatan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BPKPP) yaitu Muhammad Tauhid (Sekretartiat Daerah Kabupaten Paser), Suwito (BKPP) dan Untung (BKPP).

Untuk calon Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), tiga nama yang lolos seleksi yakni Abdul Rasyid (Dinas Sosial), Madju Pangihutan S (Sekretariat Daerah Kabupaten Paser) dan M Yusuf Sumako (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).

Selanjutnya, Muksin (BAPPEDA), Murhariyanto (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) dan Surpiani (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) ketiganya akan bersaing untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser.

Sementara tiga kandidat yang akan menduduki jabatan Kepala Dinas Ketahan Pangan adalah Abdul Rasul (Dinas Ketahanan Pangan), Amininsyah (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) dan Djoko Bawono (BAPPEDA).

Terakhir, untuk calon Kepala Dinas Lingkungan Hidup, nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi yaitu Abdul Basyid (Inspektorat), Muhammad Nyl (Dinas Lingkungan Hidup), dan Tatang Abdimas (Dinas Ketahanan Pangan). (anc)

Download Daftar Nama Peserta yang dinyatakan Lulus Calon JPT Pratama 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1549 detik dengan memori 2.77MB.