Berita:Gubernur Isran Pesan Kepada Wabup Mampu Mengemban Amanah Bersama Bupati

Siaran Pers

TANA PASER-  Ucapan selamat mengalir kepada Wabup Paser H Kaharuddin  yang telah diambil sumpah jabatan dan pelantikan oleh Gubernur Kaltim Isran Noor di Pendopo Odah Etam, Selasa (13/8).

        Gubernur Kaltim Isran Noor bersama Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Ketua DPRD Kaltim H Sahrun beserta seluruh undangan berbaris dan mengucapkan selamat kepada Kaharuddin atas pelantikan Wabup Paser sisa masa jabatan periode 2016 - 2021.

Sebelumnya, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dalam sambutannya  berharap Wakil Bupati baru mampu mengemban amanah bersama Bupati dan jajaran Pemkab Paser dalam menjalankan roda pemerintahan pembangunan di daerah. Sebagai wabup tegasnya, harus siap menjalankan tugas dalam mengatur kegiatan perangkat daera.

“Saya pesan  agar wakil bupati Kaharuddin dapat membantu tugas-tugas bupati saat ini hingga berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupati pada tahun 2021 mendatang,’ tegas Isran.

Selanjutnya, Isran Noor yang saat memberikan sambutan lebih banyak di luar konteks teks dan menjelingi dengan sejumlah pantun,  juga berpesan Kaharuddin dapat menyukseskan program-program pembangunan daerah, termasuk bersinergi dengan Pemprov serta kabupaten dan kota di Kaltim.

“Selain itu  Kaharuddin mampu melaksanakan tugas serta kewajibannya dengan penuh tanggung jawab sebagai wabup. Karena jabatan ini merupakan amanah dari Allah SWT. Selamat kepada Wabup  yang baru dan selamat bertugas serta menjalankan kewenangan dengan baik,” pesan Gubernur Isran. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1016 detik dengan memori 2.78MB.