Berita:Dharni Haryati di Lantik Kepala Inspektur Inspektorat

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi melantik dan mengambil sumpah Dharni Haryati, SE MAP sebagai Kepala Inspektur Inspektorat Kabupaten Paser.

 Kepala Bagian Bina Kesra II pada Sekretaris Daerah (Setda)  ini dilantik sebagai  Kepala Inspektur Inspektorat, mengantikan Drs Faulina Widriyani yang masuk masa pesiun terhitung 1 Februari 2018.

Dilantiknya Dharni sebagai Kepala Inspektur Inspektorat berdasarkan hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Paser. Dimana berdasarkan surat pengumuman  Nomor Panse1/019/JPTP-Paser/IX/2018 tentang hasil akhir seleksi terbuka JPTP , ada tiga nama yang ditetapkan masuk tiga besar, yakni Muhammad Hadi Puma SE dari Inspektorat Kabupaten Paser, Dr Soraya JA SE dari Badan Pendapatan Daerah dan Dharni Haryati, SE dari Setda Paser.

Ada 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di mutasi untuk kali kedua pada 2019 pada  Rabu (4/2). Prosesi pelantikan di Pendopo,  di hadiri Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Sekda Paser Katsul Wijaya, mewakili Forkopimda, ketua tim seleksi JPTP Normad Edhy serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Paser.

     Selanjutnya untuk jabatan Kepala Bina Kesra II, dipercayakan kepada Drs H Arifin. Yang menarik, sebelum menjabat Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Paser, mantan Kabag Pemerintahan ini juga pernah sebagai Kepala Bina Kesra III Setda Paser.

 Selain itu dalam mutasi, juga menyentuh beberapa jabatan eselon III, diantaranya Kepala Bagian Bina Ekonomi I Mukhammad Yasin SP yang  bertukar tempat dengan Sugiyanto SP  pada jabatan Sekretaris Dinas Pertanian. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1789 detik dengan memori 2.79MB.