Berita:Desa Olong Pinang Gelar Doa Bersama & Tasyakuran Bersama Wabup

Siaran Pers

TANA PASER- Desa Olong Pinang Kecamatan Pasir Belengkong  menggelar doa bersama atas pembangunan yang sudah terealisasi dengan baik. Selain itu  doa bersama  juga dirangkai  tasyakuran atas dilantiknya Wakil Bupati Paser H Kaharuddin.

Acara yang digelar di lapangan Bola Desa Olong Pinan, Rabu (18/9) malam diawali lantunan lagu-lagu  selawat oleh kelompok Habsih Olong Pinan dan tauysiah serta penampilan bela diri PSHT,  tari Ronggeng Paser dan hiburan electun.

Bersama ratusan warga Desa Olong Pinan dan termasuk warga desa sekitar seperti Desa Damit dan Bekoso,  Wakil Bupati Paser Kaharuddin hadir bersama  Camat Pasir Belengkong Arbain, unsur Muspika Pasir Belengkong serta anggota DPRD Paser dapil Pasir Belengkong Fadli Imawan dan Ikhwan Antasari.

Selain itu juga hadir Ketua Lembaga Adat Paser Arbain, tokoh adat,  tokoh agama dan tokoh  masyarakat Desa Olong Pinan serta berbagai unsur undangan lainnya.

Dalam malam doa bersama dan tasyakuran yang berlangsung meriah di desa penghasil kelapa sawit dan beras ini, sebagai bentuk wujud syukur, Wabup Kaharuddin melakukan pemotongan tumpeng dan kepala desa Olong Pinan Nasri melakukan pemotongan lemang bambu.

Selain itu atas nama pribadi, Kaharuddin juga menyerahkan uang bantuan atau pembinaan kepada kelompok hafsih, pencak silat dan penari ronggeng.  (har-/humas)  

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3327 detik dengan memori 2.43MB.