Berita:Bupati Terima Danrem Brigjen TNI Makmur Umar

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi  menerima kunjungan kerja Danrem 091 Aji Suryanata Kusuma Brigjen TNI Makmur Umar bersama istri, di Pendopo Bupati, Selasa (30/8) malam. Bupati Yusriansyah  didampingi Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol  ARM Mulyadi, Wakik Ketua DPRD Paser Abdu Latif Thaha serta jajaran forum koordinasi daerah.

Selain itu juga hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Hj Mutiarni Yusriansyah dan sejumlah pejabat Pemkab Paser serta tamu undangan baik dari jajaran Kodim 0904, tokoh agama dan masyarakat, pimpinan organisasi dan   jajaran purnawirawan.

 Bupati Paser Yusriansyah dalam sambutannya yang dibacakan staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahaan IG Putu Suantara mengucapkan selamat datang kepada Danrem 091/ASN bersama rombongan.  Dia menerangkan, bahwa “Kabupaten Paser adalah kabupaten yang cukup kondusif”.

Di bagian lain dikatakan, bahwa kehadiran TNI di Kabupaten Paser sangat terasa. Program TNI yang patut mendapat apresiasi dan sangat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Paser adalah keterlibatan TNI dana mendukung kemajuan sektor pertanian di Bumi Daya Taka. (hms4)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1595 detik dengan memori 0.96MB.