Berita:Bupati Tekankan Persiapan & Gaung MTQ ke-41

Siaran Pers

TANA PASER- Berbagai persiapan terus dilakukan Pemkab Paser jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 41  Provinsi Kaltim  yang akan berlangsung di Kota Tana Paser mulai tanggal 27 Agustus  - 4 September  2019.

Provinsi Kaltim yang dipimpin Kabag Biro Kesra Setda Provinsi Kaltim H Elto bersama unsur Kementerian Agama dan LPTQ Kaltim, Rabu (31/7)  melakukan monitoring ke kota Tana Paser untuk melihat lokasi kegiatan di beberapa masjid dan gedung yang nantinya akan digunakan sebagai venue berbagai kategori lomba dalam ajang MTQ Provinsi Kaltim di Bumi Daya Taka.

     Bupati Yusriansyah  Syarkawi dihadapan rombongan Provinsi Kaltim  secara singkat menjabarkan Pemkab Paser akan berusaha maksimal dalam menjadi tuan rumah perhelatan MTQ yang nantinya akan diikuti oleh ratusan peserta dari 10  Kabupaten/Kota se-Provinsi Kaltim.

Selanjutnya Bupati menekankan agar seluruh persiapan pelaksanaan MTQ tersebut dipersiapkan dengan perhitungan matang, dengan sebaik-baiknya karena keberhasilan pelaksanaan MTQ menyangkut nama baik Kabupaten Paser.

“Persiapkan dengan serius dan sebaik-baiknya karena ini menyangkut nama Kabupaten Paser dimata Kabupaten/Kota di provinsi Kaltim dan gaung pelaksanaan MTQ  segera dilakukan,” ujar Yusriansyah  kepada Asisten Kesra saat itu. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1296 detik dengan memori 2.78MB.