Berita:Bupati Serahkan Juara Turnamen Olahraga Organisasi Daerah

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah bersama Plt Sekretaris Daerah (Setda) Paser H Arif Rahman dan Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga H Ishak menyerahkan hadia berupa piala dan uang pembinaan bagi para juara turnamen olahraga antra organisasi Peranglat Daerah Tahun 2017 di lingkungan Pemkab Paser.

            Penyerahan hadiah bagi para juara dilakukan usai pelaksanaan apel gabungan Korpri, Senin (17/4) di halaman Kantor Bupati Paser, masing-masing cabang olahraga tenis meja, cabang olahraga sepak takraw dan  cabang olahraga futsal.

            Turnamen olahraga  yang diikuti 200 peserta dari SKPD, kantor dan badan serta bagian di lingkungan Pemkab Paser, masing-masing untuk cabang tenis meja single, juara 1 Arbain DH asal Kesbagpol, juara 2 Armadi Kecamatan Pasir Belengkong juara 3 bersama Zulkarnaen Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan Badri  dari Dinas Perikanan.

            Untuk cabang tenis meja double, untuk juara 1 pasangan Armadi-Fahrul dari Kecamatan Pasir Belengkong, juara 2 pasangan Zamal –Zainal dari Dinas Sosial dan juara 3 bersama pasangan Darmansyah –Pike dari  BKPDP dan pasangan Haris-Isnu dari RSUD Panglima Sebaya.

            Sedangkan cabang sepak takraw, juara 1 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, juara 2 Dinas Perhubungan , juara 3 Kecamatan Pasir Belengkong dan juara 4 Dinas Sosial.

            Selanjutnya untuk cabang futsal, juara 1 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kecamatan Tanah Grogot, juara 2 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Long Ikis, juara 3 Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan dan juara  4 UPT Pasar Senaken serta  tim fair play futsal Dinas Satpol PP. (har-)  

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1582 detik dengan memori 0.94MB.