Berita:Bupati Paser Kunjungi Asrama Mahasiswa di Malang

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi bersama ibu Mutiarni dan beberapa pimpinan Perangkat Daerah mengunjungi asrama mahasiswa Paser yang ada di Malang, Jawa Timur. 

Kunjungan ini diterima mahasiswa, Selasa (25/9), di Asrama Putri Paser yang beralamatkan Jalan Akik nomor 9, RT 03 RW 08, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowakwaru Malang, Jawa Timur.

Dalam pertemuan ini puluhan mahasiswa menanyakan berbagai hal yang merupakan persoalan sehari-hari dalam dunia mereka sebagai insan akademik. Seperti beasiswa, bursa pekerjaan setelah selesai, kelangsungan dan keberadaan organisasi mahasiswa.

Sejumlah pejabat yang hadir mendampingi Bupati di antaranya, plt Kepala Bappeda Nonding didampingi Kasubbid Prasarana Irfan, Kepala Bagian Umum M Tauhid bersama Kasubbag Rumah Tangga Agus Purwiyono dan sejumlah staf, Kepala Bagian Bina Kesra I Muksin, Kepala Bidang Cipta Karya Arya Widiyasa, serta Kasubbag Humas dan Kerja Sama Abdul Kadir.

Kunjungan ini merupakan rangkaian safari Bupati Paser ke semua asrama mahasiswa. Tahun lalu Bupati mengunjungi Samarinda dan Kalimantan Selatan. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2270 detik dengan memori 1.04MB.