Berita:Bupati Lepas Pawai Takbir Idul Adha

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi bersama Wakil Bupati  HM Mardikansyah dan Setda Paser AS Fathur Rahman, menghadiri rangkaian pawai takbiran Idul Adha 1438 Hijriah yang dipusatkan di pintu masuk Kantor Bupati Paser, Kamis (31/8) malam.

Pawai takbir yang diikuti puluhan  kendaraan roda empat dan dua yang ditandai pelepasan oleh Bupati Yusriansyah, turut dihadiri  jajaran forum koordinasi perangkat daerah, yang mewakili Ketua DPRD, Ketua KONI Paser Toto S serta Kepala Satpol PP Heriansyah Idris dan Sekretaris DPRD.

Meskipun hanya beberapa peserta pawai takbiran yang menghiasi kendaraannya dengan atribut seperti yang diserukan PHBI, namun pawai takbir berhadiah ini, tetap berlangsung meriah dengan pengawalan Dishub, Satpol PP, Kepolisian dan unsur TNI.

Bupati Yusriansyah berharap, pawai takbir yang dilaksanakan  dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama maupun dengan agama yang lain, dan  dengan pawai takbir ini agar dapat menjadi suatu ajang syiar Islam.

“Insya Allah pawai takbir yang dilaksanakan ini, akan senantiasa mendapat ridho dari tuhan yang maha kuasa serta memperkokoh ukhuwah islamiyah,” pesannya, dan di penghujung pawai takbir, Bupati Yusriansyah dan Wakil Bupati Mardikansyah serta Kapolres Paser saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1719 detik dengan memori 1.04MB.