Berita:Bupati Kunjungi Semua Stan

Siaran Pers

TANA PASER – Usai membuka pameran, Bupati Yusriansyah Syarkawi berkeliling mengunjungi semua stan, mulai dari stan Lembaga Adat Paser atau LAP lalu bersama rombongan mengunjungi stan satu per satu sampai tiba di BPBD.

Bupati didampingi Ketua DPRD H Kaharuddin, Sekda Katsul Wijaya, Kapolres Roy Satya Putra Komandan Kodim Ardian Patria Chandra dan sejumlah pimpinan instansi pemerintah Kabupaten Paser. Suasana terik menyengat tidak menyurutkan langkah Yusriansyah berkunjung ke semua stan.

Dalam kunjungannya di setiap stan, Bupati disuguhi hal-hal menarik dan unik. Misalnya di stan Dinas Kesehatan, bupati dan rombongan periksa kesehatan. Usai periksa, Kepala Dinas Kesehatan dr Dewa Made Sudarsana merilis hasil kesehatan bupati, yang mengatakan bahwa tensi orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Paser ini normal.

Sementara itu di stan Inspektorat, Inspektur Paulina Widriyani meminta Bupati dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah untuk menandatangani komitmen bebaskan Paser dari korupsi dan gratifikasi. Di stan kecamatan yang dijadikan satu, Bupati dan rombongan disuguhi durian.

Di beberapa stan Bupati dan rombongan juga menerima suvenir dan diajak foto bersama. Kunjungan ke stan diakhiri dengan makan siang di tenda Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD. Instansi ini tidak menempati stan permanen yang dibanngun pemerintah, melainkan membangun tenda khusus, sesuai dengan ciri khas selama ini. (aks) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1099 detik dengan memori 0.94MB.