Berita:Bupati Kukuhkan Paskibra Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Kamis (15/8) malam bertempat di Gedung Awa Mangkuruku, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Paser Tahun 2019.

Upacara pengukuhan Paskibra yang berlangsung khidmat,  dihadiri Wakil Bupati Kaharuddin, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Ikhwan Antasari dan wakil Ketua DPRD Ridawati Suryani, Sekda Paser Katsul Wijaya serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Paser.

Ditandai dengan pembacaan Ikrar Putra Indonesia sekaligus pemasangan Kendit kepada perwakilan Paskibra oleh Bupati Paser didampingi Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Paser Yusuf Sumako.

Kepada Paskibra yang baru dikukuhkan, Bupati Yusriansyah mengatakan bahwa para anggota Paskibra merupakan siswa siswi pilihan dan siswa terbaik yang ada di Kabupaten Paser.

Karena itu Bupati  berpesan agar anggota Paskibra dalam pelaksanaan upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus,  mampu melaksanakan tanggung jawab secara penuh.

“Keberhasilan pelaksanaan detik-detik Proklamasi intinya ada dikeberhasilan menaikkan dan menurunkan duplikat bendera merah putih. Jaga konsentrasi adik-adik agar kalian mampu mengemban tanggung jawab yang besar ini,” pesan bupati. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2995 detik dengan memori 2.43MB.