Berita:Bupati Ingatkan Pemondokan Kafilah Kabupaten/kota Selalu Bersih & Aman

Siaran Pers

TANA PASER- Tinggal hitungan hari,  gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Kaltim di Tanah Grogot ke -41  dari tanggal 28 Agustus sampai 3 September 2019 akan digelar.

Jelang kedatangan para kafilah dari 9 kabupaten/kota di provinsi Kaltim, Bupati Yusriansyah Syarkawi bersama Wabup Kaharuddin, Sekda Paser Katsul Wijaya dan didampingi Asisten Kesra Bachtiar Efendi dan Kabag Bina Kesra II Arifin  berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi lomba dan  pemondokan  kafilah  kabupaten/kota.

Kunjungan yang juga disertai Kabag Umum Setda Paser Sudirman dan Kadis Dinas Perhubungan Paser Inayatullah, untuk mengetahui secara langsung  pemondokan-pemondokan yang disiapkan oleh panitia.

Dalam kunjunga  tersebut, baik Bupati maupun Wabup langsung melakukan kros cek  baik tempat tidur, WC  hingga  konsumsi maupun fasilitas yang lainnya yang ada di pemondokan masing-masing kepada pemilik rumah yang berada di sekitar kota Tanah Grogot.

Tidak hanya kepada pemilik rumah, Bupati maupun Wabup  juga mengingatkan panitia penyelenggara MTQ ke-41 agar pemondokan yang disediakan harus selalu  bersih dan termasuk keamanan,   sehingga para kafilah dari kabupaten se Kalimantan Timur merasa nyaman.

Selain itu Bupati berharap semua unsur  mendukung dan menyukseskan MTQ tingkat Provinsi ke- 41. "Kita harap event besar ini bisa berhasil, bukan saja sukses. Ini merupakan kepercayaan untuk kita menerima tamu dari semua kabupaten /kota," pesannya. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0841 detik dengan memori 2.78MB.