Berita:Bupati Harapkan PT Kideco Perbaiki Jalan Muara Samu

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi berharap PT Kideco dapat melakukan perbaikan jalan di Muara Samu atau PT Kideco bisa memfasilitasi dengan mengajak sub kontraktor lainnya untuk membangun akses jalan maupun pemberdayaan di masyarakat kecamatan Muara Samu sehingga visi Kabupaten Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan, akselerasinya dapat tercapai dengan cepat.

Terkait pembangunan gedung serbaguna yang baru diresmikan, Bupati Yusriansyah atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besar kepada semua jajaran direksi PT Kideco Jaya Agung (KJA).

Masih menurut Bupati dalam sambutannya saat meresmikan gedung serbaguna “Megah Berjaya” Kecamatan Muara Samu, Kamis (19/10) Kabupaten Paser terus membangun di semua sektordalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. Namun untuk mencapai itu banyak tantangan yang harus dihadapi dan tidak semua sektor akan dapat direalisasikan.

“Dengan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Paser dan melibatkan secara maksimal pihak-pihak ketiga, maka akselerasi percepatan pembangunan di Paser akan segera terwujud. Kehadiran gedung serba guna ini menjadi istimewa, di tengah kondisi jalan penghubung dari ibukota Kabupaten menuju ibukota kecamatan masih dalam kondisi yang memprihatinkan. Jalan sepanjang 60 kilometer ini melewati Desa Luan, Suwito Desa Biu, merupakan urat nadi perekonomian masyarakat dan sebagai akses utama antara desa di Kecamatan Muara Samu dan menujua Ibu kota Kabupaten,” kata Bupati.

Namun tegas Yusriansyah, kondisi ini bukan halangan untuk terus membangun desa ke arah yang lebih baik, dengan konsep nawacita presiden Joko Widodo yaitu fokus membangun dari pinggiran, serta misi Kabupaten Paser meningkatkan pembangunan Infrastruktur, transportasi, energi, air bersih dan pemukiman.

“Dengan kerja keras dan kebersamaan insya Allah hal ini dapat kita capai. Karena saya  mengharapkan kepada camat dan pegawai, masyarakat Kecamatan Muara Samu untuk memelihara aset gedung yang kita resmikan ini dengan memanfaatkan dan digunakan sesuai dengan peruntukannya baik oleh kecamatan maupun masyarakat Muara Samu,” pesannya. (hum-har)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1668 detik dengan memori 2.79MB.