Berita:Bupati dan Wabup Gelar Safari Ramadhan

Siaran Pers

Diawali di Pendopo, Berakhir di Hotel Kyriad  

TANA PASER- Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemkab Paser kembali akan melakukan kunjungan kerja ke ibu kota kecamatan se-Kabupaten Paser. Rencana kunjungan melalui Safari Ramadhan ini, disampaikan Kabag Pemerintahan dan Humas Setda Paser.

Kabag Bina Kesra I Setda Nonding menyebutkan, seperti rutin diagendakan selama Ramadhan, Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi bersama Wabup HM Mardikansyah bahkan Sekretaris Daerah Paser akan turun ke kecematan untuk bersafari.

“Seperti Ramadhan tahun lalu, kegiatan SR ini juga akan diikuti Ketua DPRD Paser bersama forum koordinasi perangkat daerah dengan agenda kegiatan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan sholat terawih bersama,” kata Nonding.

Menurutnya kegiatan SR akan langsung dipimpin Bupati Paser bersama Wabup dan juga diikuti seluruh pejabat dari Asisten, staf Ahli Bupati dan pimpinan SKPD serta Kabag di lingkungan Setda Paser.

“Kegiatan SR akan diawali buka puasa bersama di Pendopo pada tanggal 29 Mei. Yang jelas, kegiatan safari Ramadhan ini lebih mempererat silaturahmi, dan menjadi momen bagi pemerintah daerah dalam hal ini Bupati dan wabup serta jajarannya untuk langsung menyapa masyarakat dan jamaah masjid,” jelasnya.

Seperti diagendakan tambah Nonding kegiatan safari Ramadhan 1438 H tahun ini hanya digelar di 9 kecamatan dari 10 kecamatan, dan khusus kecamatan Pasir Belengkong tidak dilaksanakan terkait ketidaksiapan camat. “Safari Ramadhan hanya digelar di 9 kecamatan, dan kecamatan Pasir Belekong absen karena ketidak siapan kecamatan,” jelas Nonding.

Agenda jadwal safari Ramadhan Pemkab Paser 1438 H akan diawali di Kecamatan Batu Engau tanggal 31 Mei dan dilanjutkan masing-masing Muara Samu tanggal 6 Juni, Kuaro 7 Juni, Tanjung Harapan desa Lori 9 Juni, Muara Komam 12 Juni, Batu Sopang 14 Juni, Long Ikis 16 Juni, Long Kali 19 Juni dan Tanah Grogot 21 Juni.

“Khusus untuk rombongan dari Pemerintah Kabupaten Paser disediakan bus jika ingin berangkat bersama-sama ke kecamatan, kecuali Muara Samu dan Tanjung Harapan,” kata Nonding. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1662 detik dengan memori 0.96MB.