Berita:Buka Puasa Bersama, Wakil Ketua Latif Thaha Pamit & Sampaikan Ketua Akan Isi Jabatan Wakil Bupati Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Paser, Senin (20/5)  menggelar buka puasa bersama di Gedung DPRD Jl Gaja Mada Tanah Grogot.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Ketua DPRD H Kaharuddin bersama jajaran Wakil ketua dan anggota. Selan itu hadir jajaran Forkopimda,  Sekda Paser Katsul Wijaya dan jajaran  pejabat Pemkab Paser serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan adat.

Selain itu juga hadir para Camat, jajaran  Kepala Desa, organisasi kepemudaan dan ratusan santri dari sejumlah Ponpes yang ada di Tanah Grogot.

Wakil Ketua DPRD Paser H Abdul Latif Thaha mewakili Ketua DPRD yang menyampaikan pengantar acara buka puasa bersama mengatakan, buka puasa bersama ini diharapkan dapat semakin memperkuat iman sekaligus mempererat silaturahmi antara DPRD dan jajaran Pemkab serta   Forkopimda.

Selanjutnya menurut Latif Thaha, buka puasa yang juga dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat, organisasi kepemudaan, camat, kepala desa dan santri, juga mempererat  hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini.

Latif Thaha juga menyampaikan permintaan  maaf atas segala salah dan khilaf selama menjabat anggota DPRD. “Pada kesempatan ini, saya pamit karena buka puasa ini,  kami yang terakhir di DPRD Paser.Untuk itu, secara pribadi saya memohon maaf kepada semua pihak, sekira ada hal-hal yang tidak berkenan di hati selama kami berada di sini, mohon maaf sebesar-besarnya,” kata pria yang dikenal ustaz ini.

Latif Thaha menyebutkan, ada tiga unsur pimpinan DPRD Paser yang sekarang menjabat. Pada Pemilu 2019, dua di antaranya tidak bisa melanjutkan jabatannya karena tidak ikut Pemilu dan tidak terpilih di Pemilu 2019. 

Insya Allah ketiga unsur pimpinan  tidak ada lagi disini. Hanya Ketua DPRD  yang terpilih kembali, itupun diperkirakan akan mengisi jabatan Wakil Bupati Paser yang sekarang kosong. Sekali lagi, saya atas nama pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Latif Thaha yang langsung disambut ucapan amin dan tepuk tangan dari seluruh yang hadir.

Menunggu waktu buka puasa tiba, Ustaz Jazuli menyampaikan tausyiah sekaligus memimpin buka puasa bersama.Selesai salat Magrib berjamaah, para undangan dipersilakan menyantap hidangan yang telah disediakan.

Sebelum acara ditutup, Ketua DPRD H  Kaharuddin dan Wakil Ketua DPRD  H Abdul Latif Thaha  menyerahkan  santunan kepada anak-anak santri  Ponpes Al Muhtadin, Ponpes Nurul Muhibbin dan Ponpes Al Iklas. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1012 detik dengan memori 2.78MB.