Berita:BPK Provinsi Sebulan di Paser

Siaran Pers

BPK Provinsi Sebulan di Paser

 

TANA PASER – Kegiatan tahunan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi (BPKP) Kalimantan Timur yaitu pemeriksaan keuangan ke Kabupaten Paser akan berlangsung selama sebulan ke depan. Awal kerja BPKP ditandai dengan pertemuan dan silaturahmi BPKP dengan Bupati Paser Yusrisnayah Syarkawi bersama Sekda Paser Katsul Wijaya, di ruang kerja Bupati, Selasa (29/1) siang.


Ada 6 personel dari BPKP yang diantar oleh Kepala BPAKD Paser Abdul Kadir bersama jajarannya menemui Bupati. Mereka adalah R Cornel Syarief P selaku penanggung jawab, Nurlaila sebagai pengendali teknis, Mamat Rahmat selaku ketua tim, dan 3 anggota tim masing-masing Dyah Kartika Rahmi, Muhammad Taufiq Yasir dan Deni Meinya Putra


Sementara itu pihak BPKAD mendampingi dengan tim penuh, teriri dari Kepala BPKAD, Sekretaris Nor Aina Wati, dan semua Kepala Bidang. Menurut Kepala BPKAD melalui Kepala Bidang Akuntansi M Sarip, kedatangannya bersama BPK menemui Bupati dan Sekda adalah pamit ke tuan rumah, bahwa BPK akan memeriksa laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Paser. (aks) 


Foto: BPK Silaturahmi dengan Bupati Paser

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1433 detik dengan memori 0.96MB.