Berita:Bahas Isu Daerah, Bupati & Forkopimda Duduk Coffee Bersama

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi  menggelar coffee bersama   unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Paser dan sejumlah pimpinan Dinas terkait di lingkungan Pemkab Paser, Senin (2/12) pagi di Pendopo.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Sekda Paser Katsul Wijaya, Dandim 0904 TNG Letkol Widya Jinarko, Kejari Tanah Grogot M Syarif, Waka Polres Paser, Asisten Administrasi Arief Rahman serta Asisten Ekonomi Ina Rosana.

Selain itu, coffee bersama ini juga dihadiri Kepala Bappeda Muksin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Murhariyanto, Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan M Fauzi, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik M Tauhid, Kabag Hukum Andi Azis, Kabag Pemerintahan Siti Makiah, Kabag Bina Kesra II Arifin  dan Kabag Umum Sudirman.

  Sekda Katsul Wijaya mengatakan, pertemuan ini  merupakan forum yang bertujuan untuk membahas penyelanggaraan urusan pemerintahan  daerah dan  merupakan pertemuan pertama tahun ini yang sengaja digelar oleh Pemerintah Kabupaten Paser melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik  dalam rangka menyikapi berbagai isu daerah  yang berkembang.

Selain itu coffee bersama ini sebut Katsul,   dibicarakan sejumlah isu penting yang berkembang di Kabupaten Paser  yang dari isu tersebut perlu melibatkan unsur Forkopimda dan Ketua DPRD.

“Melalui kesempatan ini kita akan membahas beberapa permasalahan yang telah dan sedang terjadi dalam mengantisipasi situasi dan kondisi serta solusi untuk dilakukan langkah-langkah penyelesaian diwilayah pemerintahan kabupaten Paser,kata Sekda. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1208 detik dengan memori 2.78MB.