Berita:Arena Putri Petung Tidak Lagi Disewakan, Persiapan MTQ

Siaran Pers

TANA PASER – Salah satu langkah serius Pemerintah Kabupaten Paser dalam mempersiapkan diri sebagai tuan rumah MTQ ke-41 tahun 2019, adalah pembenahan wajah ibukota Kabupaten Paser, Tana Paser. Di antaranya, arena promosi seni dan budaya tidak akan disewakan kepada pihak ketiga sampai selesainya pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Artinya, sekitar 10 bulan ke depan tidak akan ada kegiatan di arena tersebut. Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) selaku instansi penanggung jawab tempat juga akan melakukan perbaikan pada bagian-bagian yang rusak.

Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi TEPRA di Ruang Rapat Sadurangas, Selasa (17/7) secara tegas mengatakan hal ini kepada Disporapar yang saat itu diwakili Kasubbag Perencanaan Program Rosy Irdiyantie.

“Saya pesan, jangan lagi disewakan arena itu, karena kita akan lakukan pembenahan, tiang-tiang dan lantai yang rusak. Nanti baru bisa dipakai lagi setelah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi,” kata Wakil Bupati. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1513 detik dengan memori 2.77MB.