Berita:35 Tes Urine, Hasilnya Semua Negatif

Siaran Pers

TANA PASER- Kegiatan sosialisasi Inpres no 6 Tahun 2018 oleh BNNP Kaltim bekerjasama BNK Paser di ruang Sadurengas Kantor Bupati Paser, Selasa (23/7),  juga digelar  tes urine narkoba untuk seluruh peserta yang hadir.

Sebanyak 35 orang yang berasal dari unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemkab Paser dan jajaran Kabag di lingkungan Setda Paser  baik eselon II maupun eselon III serta unsur undangan lainnya  telah dites narkoba oleh tim dari BNK Paser.

Dari hasil tes, sebanyak 35 sample semua hasil negatif  atau tidak ada indikasi pemakaian narkoba. Tes  urine ini  dilaksanakan mendadak, untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Paser sesuai komitmen BNK Paser.

Kabag Bina Kesra 1 Setda Paser Sisman mengatakan, selama ini BNK Paser rutin mengelar sosialisasi bahaya narkoba. Selain itu, setiap tahun dialokasikan tes urine.

“Baru-baru ini BNK Paser melakukan tes urine seluruh karyawan Bank Kaltim, Pengadilan Negari Tanah Grogot, Sopir Taxi dan Polres Paser, dan dalam waktu dekat ini kita juga akan melakukan tes urine bagi 40 anggota Paskibraka,” sebutnya.(har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0655 detik dengan memori 2.77MB.