Berita: PSHT Halal Bihalal dan Potong Tumpeng

Siaran Pers

TANA PASER – Ratusan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Paser melaksanakan halal bihalal di Gedung Awa Mangkuruku, Senin (24/7) malam. Kegiatan ini dihadiri Asisten I Bidang Kesra Asmuni Samad mewakili Bupati Paser.

Salam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asmuni Samad, Bupati mengharapkan dengan kegiatan halal bihalal tersebut dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan warga PSHT dan berpartisipasi mewujudkan masyarakat Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan

Bupati mengatakan, bahwa dalam membina dan mengembangkan organisasi seperti PSHT di Kabupaten Paser, pihak-pihak terkait perlu kerjasama dan memiliki tekad yang kuat dalam memberikan gemblengan generasi muda dalam membentuk mental, integritas dan keperibadian yang handal melalui kerja keras jajaran pengurus, pelatih dan anggota secara kooperatif membangun persatuan dan kesatuan.

“Keberadaan institusi perguruan pencak silat diharapkan dapat memberikan nuansa yang cukup signifikan untuk melatih dan mengembangkan ketangkasan anggota PSHT dalam mengambil langkah-langkah cepat dalam situasi tertentu. Mari kita dukung kegiatan pencak silat bela diri PSHT Cabang paser dalam kondisi kompak dan solid dalam menyatukan persepsi dan kesamaan gerak, menjaga serta menjauhi pengaruh negatif,” katanya.

“Dengan kerja nyata, dan semangat moto olo manin aso buen siolondo yang artinya hari esok harus lebih baik dari hari ini, mari kita bersama secara berkesinambungan memupuk dan meningkatkan rasa kebersamaan guna melaksanakan tugas-tugas yang mulia,” kata Bupati.

Kegiatan ini menghadirkan penceramah, yakni anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Azhar Bahruddin. Acara diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Asmuni Samad. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3106 detik dengan memori 2.43MB.