Berita: Ketua PKK & Wakil, Kunjungi Pemondokan Kafilah Kabupaten/kota

Siaran Pers

TANA PASER- Untuk memastikan fasilitas dari seluruh tempat pemondokan kafilah-kafilah dari 9  kabupaten/kota, Ketua Tim Penggerak PKK Paser Hj Mutiarni Yusriansyah bersama Wakil Ketua Hj Rusmiati Kaharuddin meninjau lansung tempat pemondokan tamunya dari seluruh kabupaten dan kota sekalimantan Timur, Senin (1/9) siang.

Satu persatu pemondokan kafilah dari setiap kabupaten dan kota dikunjungi oleh kedua istri pejabat nomor satu dan dua di Kabupaten paling selatan di provinsi Kaltim ini. Dalam kunjugan kepemondokan juga turut didampingi Kabag Pemerintahan Hj Siti Makiah, staf Pemerintahan  Siti Bulkis  serta sejumlah pengurus PKK Paser.

Baik ketua PKK Mutiarni maupun Wakil Ketua  Rusmiati saat dilokasi pemondokan   terlihat akrab berbincang dengan sejumlah kafilah dan termasuk pemilik rumah  menanyai keadaan para peserta Musabaqah terkait adanya kendala atau tidak selama hampir sepekan  di pemondokan. 

Alhamdulillah kondisi dipemondokan sangat bagus dan nyaman. Baik itu pelayanan maupun komsumsi para peserta sangat memuaskan dan istimewa,” kata sejumlah kafilah yang dikunjungi.

Kabag Pemerintahan Siti Makiah yang juga selaku koordinator acara kepanitian  MTQ ke-41 mengatakan,  kunjungan Ketua PKK dan Wakil PKK merupakan bentuk perhatian kepada para kafilah.

“Beliau berdua tidak menginginkan ada hal-hal sekecil apapun yang membuat para peserta MTQ  terganggu dalam mengikuti perlombaan yang mulia ini dan oleh kerena itupula dilakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi, tegur sapa secara langsung ke seluruh pemondokan peserta MTQ,” kata Makia. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2300 detik dengan memori 1.04MB.