Berita: 48 Kafilah Paser Lolos Verifikasi

Siaran Pers

 

TANA PASER- Proses verifikasi peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  Tingkat Provinsi Kaltim ke-41  di Tanah Grogot  memberikan hasil yang menggembirakan bagi kafilah Kabupaten Paser.

Pasalnya dari semua peserta untuk mengikuti ajang tahunan tersebut, tak satupun peserta asal Bumi Daya Taka yang dinyatakan diskualifikasi akibat tidak memenuhi persyaratan.

Dengan demikian, semua peserta kafilah Paser yang akan  mengharumkan nama  Kabupaten Paser berpeluang besar untuk mengungguli kompetisi di setiap kategori lomba.

Alhamdulillah, semua peserta asal Paser dinyatakan lolos verifikasi. Ada 48  peserta yang akan ikut lomba dan hampir disemua kategori lomba," kata Opicial  kafilah Paser M  Ilham.

Lolosnya 48 kafilah Paser, berdasarkan pengumuman  hasil verifikasi pada Rapat Official dan Technikal meting yang digelar, Kamis (29/8) hari ini pukul 14.00 wita  di gedung Awa Mangkuruku.

Rapat official dihadiri oleh seluruh perwakilan kafilah dari 10 kabupaten/kota dilanjutkan pengarahan koordinator lomba kepada 10 kafilah dan dilanjutkan pencabutan nomor peserta.  Pada Rapat Official itu, Mulyadi mengumumkan hasil verifikasi.

Menurut Ilham yang dikenal sebagai  pegawai Kemenag Paser ini, proses verifikasi merupakan tahapan awal dari seluruh rangkaian yang berfungi mengecek keabsahan keikutsertaan kafilah dalam pelaksanaan MTQ sehingga semua peserta wajib mengikutinya.

Karena itu,  Ilham mohon   restu kepada seluruh warga Kabupaten Paser untuk dukungan doanya. Agar dalam bertanding mulai Jumat (30/8) kafilah Paser dapat terlaksana sesuai dengan rencana, serta mampu memberikan prestasi terbaik. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1159 detik dengan memori 2.78MB.