Berita:Pertama Bupati Fahmi Lantik 52 Kades di Gor Sadurengas

Siaran Pers


TANA PASER- Pelantikan calon Kepala Desa di Kabupaten Paser, kali pertama di lakukan Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan berbeda dari pelantikan biasanya. 

Pelantikan ini dilakukan sebanyak 52 calon kepala desa dari delapan kecamatan hasil pemilihan kepala desa serentak tahun 2021, dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Sadurengas Tapis.

Pemilihan Gor Sadurengas Tapis ini sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan sebagai upaya memecah kerumunan guna memutus penyebaran covid-19.

Selain itu pelantikan  kades tersebut menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan berbaris saling berjarak. 

Pelantikan 52 kepala desa periode 2021-2027 ini berjalan  lancar dengan pengamanan dari petugas Satpol PP didukung Polri dan TNI, Dishub serta BPBD. 

Turut hadir Wakil Bupati Paser Hj Sarifah Masitah Assegaf, unsur Forkopimda, Ketua DPRD, Sekda  Katsul Wijaya dan Ketua Tim Penggerak PKK Sinta Rosma Yenti.

Selain itu juga hadir Ketua APDESI, jajaran  pejabat di lingkungan Pemkab Paser, sejumlah anggota DPRD, Camat dan Unsur Muspika 10 kecamatan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1367 detik dengan memori 0.94MB.