Berita:Kejari pesan Jajaran Kejaksaan & SKPD Bekerja Lebih Giat dan Lurus

Siaran Pers

TANA PASER-  Kejati Kaltim Dr  Fadhil  Zumhana SH MA  berpesan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Paser untuk selalu menjalin kekompakan diantara pimpinan daerah yang tujuannya  supaya pembangunan lebih dirasakan oleh rakyat.

“Kalau pimpinan daerah kompak, situasi kondisi daerah akan  kondusif dan muaranya pembangunan akan berjalan   dengan baik. Karena itu diharapkan fungsi pimpinan daerah , khusus Kejari Tana Paser dapat memberi dorongan kepada Bupati dan jajarannya dalam proses pembangunan berupa pengaman dan pengawalan dalam pembangunan pemerintahaan, sehingga keberadaan kejari betul-betul bermanfaat,” katanya.

Hal itu ditegaskan Kejari Kaltim dalam sambutannya saat  ramah tamah dengan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Wakil Bupati HM Mardikansyah, Ketua DPRD H Kaharuddin, jajaran Forkopinda, Sekda Paser AS Fathur Rahman serta jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah, Rabu (6/9) malam di Pendopo.

Selain itu, mantan Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus di Kejagung RI ini mengatakan, rangkaian kunjungan kerjanya  ini adalah yang ke sembilan di wilayah Kaltim, dan kunjungan yang singkat ini selain menemui  jajaran Kejaksaan Tanah Grogot, juga dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah daerah dan Forkopinda.

            “Muda-mudahan dari  kunjungan ini membawa dorongan semangat seluruh staf  Kejaksaan bersama SKPD untuk bekerja lebih giat dan lurus. Karena pemerintahaan saat ini benar-benar ingin menegangkan hukum dan berbuat yang terbaik untuk mempercepat proses pembangunan yang saat  ini dilakukan pak Presiden dengan mendorong berbagi lini dengan  tujuan mempercepat dan pemerataan pembangunan,” tandas Fadhil. (hum-har) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1544 detik dengan memori 0.95MB.