Berita:Anggota Satpol PP & Damkar Bacakan UUD, Ikrar & Panca Wira Dengan Lantang & Tegas Tanpa Teks

Siaran Pers

 

TANA PASER- Satpol PP dan anggota  Damkar  menggelar apel gabungan bersama, Senin (4/11). Wakil Bupati Paser H Kaharuddin bertindak selaku pimpinan  apel yang rutin digelar sekali dalam sebulan tersebut.

Kegiatan apel  bersama yang juga   diikuti   Satpol PP kecamatan,  diawali pengibaran benderah merah putih dan pembacaan UUD 45, Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja dan Ikrar Yudha Brama Jaya.

Yang menarik dalam pembacaan oleh  dua anggota Satpol PP dan satu anggota Damkar ini, dilakukan tiga wanita dengan  lantang dan tegas tanpa membaca teks atau menghapal  di hadapan Wabup Kaharuddin.  

Apel gabungan yang berlangsung sederhana, diikuti  Kepala Satpol PP Heriansyah Idris, Sekretrais Satpol PP Ambo Lala dan jajarannya serta Camat Paser Belengkong dan juga hadir mewakili Kepala Satpol PP Provinsi Kaltim karena bertepatan dengan Dinas ke Paser.

Kasatpol PP Heriansyah Idris  mengatakan, apel gabungan sebagai bentuk silahturahmi sesama anggota dan pimpinan daerah. "Apel rutin ini dilaksanakan setiap bulannya di Mako Satpol PP dan ini merupakan bentuk silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dan berjalan dengan baik," tukasnya. (har-/humas)  

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1554 detik dengan memori 1.04MB.