Berita:Wabup Terima Panji, Tropi & Penghargaan

Siaran Pers

SAMARINDA- Usai mendapatkan beberapa Penghargaan Nasional selama tahun 2020, kembali Wakil Bupati Paser H Kaharuddin meraih Panji Keberhasilan Pembangunan, Tropi dan Penghargaan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kaltim Ke 64 Tahun 2020.

Panji pembangunan,tropi dan penghargaan langsung diserahkan Gubernur Kaltim Isran Noor kepada Wabup Paser pada upacara Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kaltim Ke 64 di halaman Kantor Gubernur Kaltim di Samarinda, Sabtu (9/1).

Wabup Kaharuddin menyampaikan terima kasih kepada Gubernur atas penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi jajaran keluarga besar Pemkab Paser selama satu tahun pemerintahan Paser.

“Apa yang dilakukan seluruh jajaran Pemerintah Daerah dalam segala lini bukan karena ada panji dan penghargaan. Tetapi menjadi motivasi seluruh OPD untuk bekerja maksimal memberikan yang terbaik dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Paser. Semoga ini menjadi cambuk dan motivasi bagi pimpinan selanjutnya untuk berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Paser,” ucap Kaharuddin. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1440 detik dengan memori 0.83MB.