Berita:Wabup Masitah: Pusat Oleh-Oleh & Bazar Dapat Menjadi Penyemangat UMKM Dalam Mengembangkan Kreasi & Inovasi Produk

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser terus mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar dapat bersaing dengan pelaku usaha lainnya, apalagi di tengah pendemi covid 19.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Paser Hj Sarifah Masitah Assegaf saat menghadiri peresmian pusat oleh-oleh dan bazar  UMKM oleh Bupati Paser di Taman Alam Lembayung kilomter 4 Tanah Grogot, Sabtu (10/4).

” Saya sangat bangga dengan produk -produk UMKM daerah kita ini. Bahkan  produknya mampu bersaing di nasional. Karena itu untuk lebih mendorong UMKM semakin berkembang,” ungkap Wabup.

Selanjutnya, Wabup Masitah mengatakan keberadaan pusat oleh-oleh dan bazar UMKM  ini dengan konsepnya yang seperti ini sungguh-sungguh dijiwai dengan semangat memajukan UMKM untuk memberdayakan potensi lokal yang harus senantiasa di dukung.

Karena itu, wakil kepala daerah pertama dari wanita di Kabupaten paling selatan di provinsi Kaltim ini mengimbau kepada  pelaku UMKM di Paser  agar meningkatkan kualitas setiap produk yang dijual,  harus diperhatikan dengan standar yang ketat, agar konsumen menaruh kepercayaan pada outlet-outlet ini

“Harapannya keberadaan pusat oleh-oleh dan bazar ini  dapat menjadi penyemangat UMKM dalam mengembangkan kreasi dan inovasi produk, selain itu sebagai salah satu alternatif destinasi wisata kuliner dan UMKM untuk tamu-tamu dari luar Kabupaten Paser,” ungkap mantan anggota DPRD Kaltim ini. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1379 detik dengan memori 0.95MB.