Berita:Sisman Sebut KPMKP Pusat Vakum 5 Tahun

Siaran Pers

TANA PASER – Kepala Bagian Bina Kesejahteraan Rakyat I, Sisman menyebut Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Paser (KPMKP) pusat vakum dan tidak berjalan sejak 2014. Hal ini disampaikan Sisman yang mewakili Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi membuka seminar dan bedah buku di Pendopo, Senin (16/9).

Menurut Sisman, KPMKP harus segera melakukan Musyawarah Daerah Luar Biasa atau Musdalub agar roda organisasi KPMKP berjalan sebagaimana mestinya. “Ini (KPMKP) adalah organisasi untuk mewadahi para pelajar dan mahasiswa Paser di seluruh daerah. Nah bagaimana bisa KPMKP Cabang hidup sendiri-sendiri tanpa KPMKP pusat,” lanjutnya.

Untuk diketahui, seminar dan bedah buku Angels Build and Devil Undermine oleh penulisnya Yai Panji di Pendopo ini dilaksanakan oleh KPMKP Cabang Samarinda bekerja sama dengan sejumlah pihak baik instansi pemerintah maupun lembaga swasta.

Seminar ini juga didukung dua Perangkat Daerah, yaitu Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Bahkan salah satu narasumbernya adalah Ir Harsoyo, Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan. (aks) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1930 detik dengan memori 0.94MB.