Berita:Sekda Ajak Pegawai Evaluasi Kinerja

Siaran Pers

TANA PASER – Sekretaris Daerah Fathurrahman memanfaatkan momen apel pagi pertama seteiah cuti idul fitri untuk memberikan semangat baru kepada pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah sekaligus mengingatkan untuk segera melakukan evaluasi terkait kinerja yang sudah dilaksanakan selama enam bulan.

            Arahan Sekda ini ditujukan kepada pejabat teknis eselon IV atau Kepala Subbagian yang berjumlah 36 orang, dan masing-masing diminta untuk segera melakukan evaluasi terhadap kinerja, apakah sudah sesuai target atau belum.
            “Target sudah ditetapkan di awal tahun dalam bentuk SKP, dan setelah enam bulan berlalu, seharusnya target itu sudah bisa diihat sejauh mana perkembangannya. Kalau belum sesuai maka saya harap kepala Subbagian lebih giat dan tekun di paruh kedua tahun 2017 ini,” papar Sekda.
            Menurut Fahtur, semangat pegawai setelah Ramadhan adalah ibarat baterei yang baru saja dicharge, dan masih dalam kondisi full. Dengan demikian kata mantan Kepala Bappeda Paser ini, para pegawai bisa menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi, kemudian meneruskan ke instansi teknis untuk ditindak lanjuti.
            Apel pagi yang dirangkai silaturahmi ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati. Apel dilanjutkan dengan silaturahmi antara Bupati, Wakil Bupati dan para peserta apel. (ak)
 


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1609 detik dengan memori 0.95MB.