Berita:Rombongan Bupati Dihadang DWP LPAP

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam perjalanan pulang dari Muser, Bupati dan rombongan dihadang oleh sekelompok pemuda di Desa Biu yang mengaku aliansi pemuda se-Kecamatan Muara Samu. Beberapa di antaranya memakai seragam DWP LPAP.

Melihat ada yang menghadang di jalan, Bupati dr Fahmi langsung turun dari mobil dan menemui mereka. Mereka lalu berdialog di pinggir jalan sekitar 20 menit.

Rupanya, keinginan pemuda ini tidak banyak. Mereka hanya menginginkan komitmen Bupati dalam memperbaiki jalan di wilayah Muara Samu.

Bupati langsung memberikan informasi yang sama dengan pembicaraan bersama Kepala Desa di kantor Camat Muara Samu, yaitu pembangunan jalan akan segera dikerjakan dalam waktu dekat.

Bupati mengatakan bahwa jalan Muara Samu dalam kondisi darurat, dan harus segera diperbaiki tahun 2021 ini. "Untuk jangka pendek, kita upayakan satu unit alat berat masuk di Muara Samu tahun ini untuk perbaiki jalan," kata Bupati.

Sementara untuk tahun 2022, Bupati menginginkan pembangunan jalan dalam bentuk rigid, atau beton agar bisa tahan lama. Kalau aspal, kata Bupati, lebih cepat rusak.

Mendengar kepastian ini, para pemuda kemudian merasa lega dan membiarkan Bupati serta rombongan melanjutkan perjalanan pulang ke Tana Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1531 detik dengan memori 0.94MB.