Berita:Penyebaran Covid Masih Dari Transmisi Lokal

Siaran Pers

TANA PASER – Penyebaran virus Corona di Kabupaten Paser masih didominasi melalui transmisi lokal. Terakhir, pada pasien yang baru terkonfirmasi sebanyak 11 orang yang diumumkan Selasa (15/12), jumlah pasien dari transmisi lokal melebihi pasien yang terkonfirmasi positif melalui kontak dengan pasien sebelumnya.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Amir Faisol mengatakan hal ini melalui informasi kepada grup WA Corona Center. Adapun asal kecamatan, kata Kepala Dinas Kesehatan ini, seperti sebelumnya, kebanyakan dari kecamatan Tanah Grogot. Ada 7 dari 11 pasien ini dari Tanah Grogot, selebihnya dari Kuaro 2, Long Ikis 1 dan Batu Sopang 1 orang. Semua pasien baru diberi kode Psr 1001 sampai Psr 1011.

Oleh karena pada saat yang sama hanya 2 orang yang sembuh, yaitu Psr 927 dan Psr 957, maka kini Pasermasih di zona merah dengan 59 pasien yang masih dirawat. Sebanyak 916 pasien yang dinyatakan sembuh, dan 26 yang meninggal dunia.

Untuk pembagian kecamatan, Tanah Grogot di zona oranye dengan 34 pasien, dan 7 kecamatan lain di zona kuning. Hanya Long Kali dan Tanjung Harapan yang zona hijau. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1181 detik dengan memori 0.94MB.