Berita:Optimis 2019 Obyek Wisata Paser Maju & Berkembang

Siaran Pers

TANA PASER- Kepala  Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Paser Yusuf Sumako mengaku optimis dengan potensi dan obyek wisata di Kabupaten Paser pada tahun 2019 ini dapat maju dan berkembang.

Berbagai upaya untuk  membangkitkan potensi dan obyek wisata termasuk pembangunan sarana dan prasarana pendukung menurut Yusuf   terus dilakukan.

“Meskipun anggaran Dinas Pariwisata Paser terbatas. Namun saya optimis sarana dan prasarana potensi obyek wisata di Paser dapat maju. Karena saat ini upaya mendapatkan anggaran melalui pemerintah pusat terus dilakukan dan termasuk dari provinsi serta dukungan perusahaan yang ada di Kabupaten Paser,” kata Yusuf.

Hal ini  ditegas Yusuf Sumako dalam sambutannya saat rapar koordinas lintas sektor kepariwisataan tahun 2019 di Kabupaten Paser yang dipusatkan di Kampung Warna Warni Desa Janju Kecamatan Tanah Grogot, Rabu (24/4).

Menurutnya, banyak potensi wisata yang perlu diangkat dan dijadikan obyek wisata unggulan. “Saya optimis tahun 2019 pariwisata Paser lebih bergairah dan maju. Saya akan terus melakukan upaya mendapatkan bantuan anggaran pusat untuk membangkitkan pariwisata dan teramsuk di bidang olahraga dan pemuda,” tandasnya. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1142 detik dengan memori 0.95MB.