Berita:KAFILAH PASER IKUTI MTQ PPU DENGAN SEMANGAT IBADAH

Siaran Pers

             Bupati Yusriansyah Syarkawi (berbaju putih) bersama Ketua LPTQ Paser

             Asmuni Samad (kiri) saat menghadiri pembukaan MTQ ke -39 KaltiM di Islamis Center PPU


TANA PASER – Kemeriahan gelaran Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) Tingkat Provinsi Kaltim yang ke XXXIX  yang berlangsung tadi malam (15/5) di Mesjid Agung Komplek Islamic Center km 09 Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam  Penajam Paser Utara (PPU) resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Rusmadi. Dalam gelaran ini  Kabupaten Paser utus 38 kafilah untuk berkompetisi sesuai bidang keahlian masing-masing.

            Pada pembukaan acara yang berlangsung dengan suasana luapan kegembiraan dari tuan rumah serta para tamu undangan dan kafilah se- Kaltim ini, hadir Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi bersama Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Asmuni Samad.

            “semoga dengan semangat dan satu tujuan bersama  74 kafilah Paser yang tergabung bersama official ini bisa berusaha maksimal untuk mengharumkan nama Paser, tentunya dengan mengutamakan niat ibadah, dan  dengan niat iklas dan mulia semoga kafilah Paser bisa memperoleh prestasi”, demikian harapan orang nomor satu di Paser ini.

            Acara yang dihelat  13 – 21 Mei telah terlebih dahulu  dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Aji Syayid Fathur Rahman pada malam taaruf dan pelantikan dewan hakim Minggu (14/5). Pada saat pelantikan dewan hakim ini ia menjadi pimpinan kafilah.

            Dalam kesempatan ini, tim humas Pemkab Paser sempat menyambangi lokasi pemondokan kafilah Paser sebelum menuju ke lokasi acara pembukaan yang berjarak sekitar tiga kilometer dari venue acara MTQ , tepatnya di Desa Giri Mukti kecamatan Penajam. Tampak aktivitas kafilah beserta official sedang melakukan berbagai persiapan. Beberapa di antaranya tampak melalukanpersiapan untuk perlombangan esok haruinya (16/5).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1523 detik dengan memori 0.95MB.