Berita:HUT ke-53 Partai Golkar, Yusriansyah: Hindari Menebar Fitnah Untuk MENARIK Simpatik Masyarakat

Siaran Pers

Yusriansyah: Hindari Menebar Fitnah Untuk Menarik Simpatik Masyarakat


TANA PASER – Puncak perayaan Hut ke-53 Partai Golkar memang telah dilangsungkan di Makassar pada Oktober lalu, namun DPD Golkar Kabupaten Paser menggelar syukuran HUT salah satu partai besar di Indonesia ini pada Senin (13/11). Bupati Yusrisansyah hadir dan berpesan agar kader dapat merangkul msyarakat dengan pendidikan politik.

            “Pada kesempatan ini saya mengharapkan semua pihak dapat saling menjaga dan menghindari sifat buruk saling menjelek-jelekan ataupun menebar fitnah untuk meraih simpati masyarakat. Mari kita rangkul masyarakat dengan pendidikan politik yang sehat yang dalam hal ini saya yakin semua itu dimiliki oleh DPC Partai Golkar Kabupaten Paser,” demikian pesan orang nomor satu di Kabupaten Paser ini.
            Yusriansyah percaya Golkar mampu menjalin hubungan dengan organisasi-organisasi keagamaan dalam arti luas dan menyeluruh, bukan hanya kepada agama tertentu, tetapi kepada semua organisasi semua keagamaan di seluruh Indonesia, sebagai realitas sosial masyarakat Indonesia.
            Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kaharuddin berharap kepada kader Golkar Kabupaten Paser agar pandai-pandai berbenah diri dalam menghadapi dan merebut hati masyarakat Paser dalam pelaksanaan pemilihan gubernur pada 2018 mendatang.
            Terkait rangkaian perayaan HUT ke-53 Golkar Ketua Panitia Zulkifli Kaharuddin menjelaskan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan. Di antaranya orientasi fungsionaris dan seminar pendidikan politik.
            “Juga akan diadakan serangkaian acara sosial yaitu donor darah dan memberikan bantuan kepada pondok pesantren. Hal ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT untuk capaian Golkar sampai saat ini, kata Zulkifli.
            Pada perayaan ini dilakukan pemotongan tumpeng serta pemberian plakat kepada Bupati Yusriansyah dan Wakil Bupati Mardikansyah yang saat itu juga hadir. (Hum-ew)
 
 
 
 
 


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1101 detik dengan memori 0.95MB.