Berita:Bupati Serahkan Bantuan Kepada Warga RT 02 yang Jalani Isolasi Mandiri

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli di tengah wabah Covid-19 menyempatkan diri memberi bantuan langsung kepada warga RT 02 Gang Seratai Desa Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot.

Pemberian bantuan oleh Bupati ini terkait sebanyak 51 warga RT 02 Tepian Batang yang terkonfermasi reaktif Covid-19.

Didampingi Camat Tanah Grogot HM Guntur, tim Satgas Covid 19 dan Kades Tepian Batang Zalaluddin, Bupati berikan bantuan berupa sembako serta vitamin.

Bantuan juga datang dari  Dinas Sosial, IDI serta Dinas Kesehatan, dihadiri Kadis Sosial Hairul Saleh dan jajaran IDI Paser. 

Bupati  Fahmi  menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah ini, dan berharap kasus Covid yang pertama terjadi cukup besar di satu RT ini, dapat menjadi pelajaran untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya Covid-19.

“Semoga warga RT 02 Tepian Batang dapat bersabar di tengah cobaan yang melanda saat ini, dan bantuan yang di berikan dapat meringankan beban dengan kasus Covid ini,” kata Bupati.

Selanjutnya Fahmi menyampaikan perlunya menyamakan langkah dan tindakan dalam penanganan wabah COVID-19 di seluruh wilayah Kabupaten Paser. Hal ini terkait kondisi Kabupaten Paser khususnya Tanah Grogot  yang saat ini sudah menjadi episenter atau tempat penyebaran COVID-19. 

Untuk itu, Bupati Fahmi mengimbau seluruh jajarannya, khususnya para Camat, Kepala Desa dan unsur Dinas terkait  untuk melakukan sosialisasi kepada warga dan antisipasi pencegahan penyebaran wabah COVID-19 di wilayahnya masing-masing.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1401 detik dengan memori 0.83MB.