Berita:BUPATI PANTAU TPS DI 3 DESA DI KECAMATAN KUARO, INGATKAN JANGAN SAMPAI ADA CLUSTER PILKADES

Siaran Pers

Tana Paser – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) akan segera digelar serentak di 52 desa pada 8 April 2021. Untuk melihat langsung kesiapan Pilkades ini, Bupati Paser dr Fahmi Fadli meninjau TPS di 3 desa di Kecamatan Kuaro yaitu Desa Kertabumi, Desa Kendarom dan Desa Rangan, selasa (6/4).

“Kami ingin memantau kesiapan Pilkades. Yang sangat penting dan harus diperhatikan adalah protokol kesehatan Covid-19. Jangan sampai ada cluster Pilkades”, Ujar Bupati yang baru saja dilantik 42 hari lalu tepatnya 26 Februari 2021.

Didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Hulaimi, Camat Kuaro H. M. Sidik, Kapolsek Kuaro Iptu Suradi, Danramil Kuaro Kapten Ahmad S, Fahmi memantau lokasi TPS 4  Desa Kertabumi, TPS 1 Desa Kendarom dan TPS 3 Desa Rangan.

Fahmi berharap Pilkades berjalan dengan aman dan lancar. “Semoga Pilkades berjalan dengan aman dan lancar dengan bantuan pengamanan dari Koramil dan Polsek serta Linmas. Deklarasi Damai telah dilakukan. Dan kita semua tentu berharap Kepala Desa terpilih adalah yang terbaik”, harapnya.

Fahmi pun memastikan kondisi keamanan dan penyimpanan surat suara, kelengkapan ATK hingga mengingatkan pengaturan jarak sesuai dengan Prokes Covid-19. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1366 detik dengan memori 0.95MB.